Berita

Rakerda Kemenag Boalemo Tahun 2024 dibuka oleh Kakanwil Muflih

Selasa, 28 Mei 2024 10:35 WIB
  • Share this on:

Boalemo.kemenag.go.id – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo secara resmi menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2024 bertempat di Hotel Aston 27-29 Mei.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kakanwil Kemenag Gorontalo, H.M. Muflih B. Fattah. Melalui kesempatan tersebut Kakanwil berharap pada momentum Rakerda ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Mari sama-sama kita manfaatkan momentum Rakerda ini untuk melakukan evaluasi kinerja kita selama tahun 2023 dalam peningkatan kualitas kinerja di tahun 2024 serta bisa merencanakan program di tahun 2025,” ucap Kakanwil.

Sementara itu, diwawancarai usai kegiatan pembukaan, Plt. Kakankemenag Boalemo, Rais Abaidata mengungkapkan bahwa program tahun 2024 dan rencana program tahun 2025 akan dijalankan dengan sebaik mungkin.

“Sesuai dengan arahan Pak Kakanwil pada pembukaan Rakerda, semua bentuk program yang dihasilkan pada Rakerda tahun 2024 ini harus berdampak pada umat,” ucap Rais.

Demikian juga dengan transformasi digital, lanjut Rais, yang menjadi program prioritas Kementerian Agama.

“Usai pelaksanaan Rakerda, insya allah program-program kegiatan Kemenag Boalemo saya pastikan akan membanjiri sosial media,” pungkas Rais.

Untuk diketahui, pada pelaksanaan pembukaan Rakerda Kemenag Boalemo tahun 2024 turut dilaksanakan penandatanganan deklarasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pejabat di lingkungan Kankemenag Boalemo yang disaksikan langsung oleh Kakanwil.

Kontributor:
Hidayat
Penulis:
Hidayat
Fotografer:
Arif

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB