Berita

Hadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Fungsional, Rais Ucapkan Terima Kasih

Senin, 1 April 2024 22:38 WIB
  • Share this on:

(Boalemo.kemenag.go.id) - Plt. Kakankemenag Boalemo, H. Rais Abaidata mengucapkan terima kasih kepada para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) khususnya yang ada di Lingkungan Kemenag Boalemo yang baru saja dilantik di tempat tugas yang baru.

Hal ini diungkapkan Rais usai dilantiknya 4 Kepala KUA di Lingkungan Kemenag Boalemo oleh Kakanwil Kemenag Gorontalo, H.M. Muflih B. Fattah, Senin (01/04/2024) bertempat di Aula Kanwil siang tadi.

"Saya selaku kepala Kantor mengucapkan terima kasih kepada para Kepala KUA yang sudah menjabat khususnya di 4 Kecamatan yang ada di Kabupaten Boalemo. Semoga ditempat yang baru bisa melahirkan berbagai inovasi-inovasi terbaru untuk mengangkat citra Kementerian Agama," ucap Rais.

Disamping itu juga, Kepala Kantor Definitif Kankemenag Pohuwato ini mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk 4 kepala KUA di Lingkungan Kankemenag Boalemo yang baru saja dilantik oleh Kakanwil Gorontalo.

"Semoga, tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan, mampu dilaksanakan dengan baik sesuai dengan visi dan misi Kementerian Agama," Harapnya.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Humas Kemenag Boalemo, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo Siang tadi telah melantik 68 Kepala KUA dan Penghulu di Lingkungan Kankemenag Provinsi Gorontalo. 4 diantaranya merupakan Kepala KUA di Kabupaten Boalemo yakni :
1. Mahfudh A. Alauddin., S.Ag sebagai Kepala KUA Tilamuta
2. Opin Rahman S.H sebagai Kepala KUA Botumoito
3. Bahril Pakaya S.Hi sebagai Kepala KUA Paguyaman Pantai
4. Awis Husain Lahmutu sebagai Kepala KUA Wonosari

Penulis:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB