Berita

Masuki Triwulan II, Hasni Evaluasi Program Triwulan I

Jumat, 19 April 2024 12:42 WIB
  • Share this on:

Tilamuta (Boalemo.kemenag.go.id) – Memasuki Triwulan II, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, Hasni Dj. B. Ishak lakukan evaluasi program kerja Triwulan I. Rapat evaluasi Triwulan I ini dilaksanakan di ruang Kasubbag TU, Jumat (19/04/2024).  

 

Melalui kesempatan tersebut, Hasni membuka ruang kepada para pegawai yang ada di Subbag TU untuk memberikan masukkan dan saran terkait dengan hal-hal yang menjadi kendala pada Triwulan I.

 

“Ini sangat penting untuk dilakukan agar kita bisa mencarikan solusi bersama terkait masalah-masalah yang dihadapi pada Triwuan I. Agar nantinya tidak terulang lagi pada Triwulan II,” ucap Hasni saat diwawancarai usai rapat evaluasi tersebut.

 

Tak hanya itu saja, pada kesempatan tersebut, Hasni juga melakukan perencanaan terkait dengan program-program yang nantinya akan dilaksanakan pada Triwulan II.

 

“Alhamdulillah, melalui rapat tadi kita sudah mematangkan ha-hal yang perlu untuk kita tindak lanjuti pada bulan April, Mei dan Juni. Berikutnya tinggal eksekusi,” tambahnya.

 

Kedepan, Hasni berharap, apa yang sudah diagendakan bisa berjalan dengan maksimal sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

 

“Hasil dari rapat ini akan saya sampaikan kepada Bapak Kepala Kantor. Setelah disetujui, kita segera merealisasikan. Kita doakan bersama agar semuanya berjalan dengan lancar. Aamiin,” Harap Hasni.

Editor:
Arif
Kontributor:
Arif
Penulis:
Hidayat
Fotografer:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB