Berita

Evaluasi Triwulan I, Kemenag Boalemo Raih Hasil Ideal dan Tepat Waktu

Rabu, 3 April 2024 13:30 WIB
  • Share this on:


Boalemo.kemenag.go.id - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo berhasil meraih hasil yang ideal pada rapat evaluasi Triwulan I tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Gorontalo bertempat di Aula Kanwil, Rabu (03/04/2024).

Hal ini mencuat usai Kasubbag TU Hasni Dj. B. Ishak memaparkan hasil Triwulan I Kankemenag Boalemo pada rapat evaluasi tersebut.

Dimana, pada capaian kinerja Triwulan I Kemenag Boalemo meraih presentase 29,65 persen. Sementara, Capaian Anggaran 21,58 persen.

Dari jumlah tersebut, telah di kategorikan oleh tim evaluasi Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo masuk pada kategori ideal dan tepat waktu. Hal ini tidak lain karena Kemenag Boalemo telah memasukkan matriks laporan capaian kinerja Triwulan I sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan oleh pihak Kanwil

Diwawancarai usai kegiatan tersebut, Hasni mengungkapkan bahwa hasil ini bukanlah sebuah akhir. Kedepan, berdasarkan hasil rapat tersebut, setiap Satuan Kerja diberikan target 60 persen pada Triwulan II.

“Ini harus kita pacu mulai dari sekarang. Sebab pada evaluasi Triwulan II nanti, bersasarkan perjanjian kinerja antara Kakanwil dengan Menteri Agama di Triwulan II sudah mencapai 60 persen. Baik capaian kinerja maupun capaian anggaran. Keduanya harus balance,” ungkap Hasni.

Editor:
Arif
Kontributor:
Arif
Penulis:
Hidayat
Fotografer:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB