Berita

Jemaah Haji Asal Boalemo Bakal Kantongi Visa Haji

Senin, 22 April 2024 07:14 WIB
  • Share this on:

Tilamuta (Boalemo.kemenag.go.id) – Kakankemenag Boalemo melalui Kasi PHU, Hamka Isa Boyola pastikan semua Jemaah Haji asal Kabupaten Boalemo bakal memiliki Visa Haji.

Hal ini diungkapkan oleh Hamka saat ditemui dalam ruang kerjanya usai apel pagi tadi, Senin (22/04/2024).

Hal ini diungkapkannya berdasarkan instruksi langsung Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI, Hilman Latif saat sedang memantau persiapan akhir penyiapan layanan bagi jemaah Indonesia pada Operasional Haji 1445 H/2024M di Arab Saudi, Ahad kemarin yang dikutip langsung dari laman  website Kemenag RI.

“Saat ini sudah ada 2 dari 49 jemaah yang telah melakukan perekaman bio visa. Dan Insya Allah Jemaah lainnya juga akan diinstruksikan untuk melakukan perekaman bio visa,” ucap Hamka.

Lebih lanjut, dirinya memastikan bahwa 49 jemaah asal Kabupaten Boalemo akan mengantongi Visa Haji.

“Kami akan meningkatkan komunikasi dengan seluruh Jemaah Haji asal Kabupaten Boalemo agar nantinya mereka tidak akan tergiur dengan Visa Ummal (Pekerja), Ziarah (Turis) atau visa Lainnya,” tambah Hamka.

Untuk diketahui, dalam waktu dekat, para Jemaah akan menerima bimbingan manasik haji bagi Jemaah reguler baik Tingkat Kabupaten maupun Tingkat Kecamatan se- Kabupaten Boalemo.

Editor:
Arif
Kontributor:
Arif
Penulis:
Hidayat
Fotografer:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB