Berita

Usai pindah tugas, sabara sebut asn kemenag boalemo solid

Rabu, 8 Maret 2023 10:09 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) – Hadiri Halal bi Halal yang dirangkaikan dengan Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boalemo (6/3/23), mantan Kakankemenag Boalemo H. Sabara K. Ngou kembali apresiasi semangat kerja dan kekompakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Boalemo.

Menurutnya, dari segi jumlah, ASN Kemenag Boalemo merupakan ASN yang paling sedikit di Provinsi Gorontalo, namun dari segi kerjasama dan semangat kerja, ASN Kemenag Boalemo sangat luar biasa. Dan hal ini menjadi memori indah baginya selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Boalemo selama 2 Tahun 6 hari.

“ini adalah karakteristuk tersendiri ASN Kemenag Boalemo, jumlahnya sedikit namun semangat kerja dan kebersamaan sangat luar biasa. Saya bangga bisa berada dilingkungan Kemenag Boalemo selama 2 Tahun 6 hari,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sabara menjelaskan bahwa, sinergi antara pemerintah daerah dan Kemenag Boalemo terbilang sangat baik. Hal ini terbukti pada suksesnya pelaksanaan HAB Ke-76 yang mana Kemenag Boalemo menjadi tuan rumah. Tentu sukses tersebut berkat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dan Intansi lain di Kabupoten Boalemo.

“Kebanggaan kami, ketika dipercayakan menjadi tuan rumah HAB Ke-76, ceritanya sampai saat tidak habis-habis. Mengingat Kemenag Boalemo merupakan pegawai yang paling sedikit se-Provinsi Gorontalo, namun membawa sukses yang besar karena ditopang oleh Pemerintah dan Forkopimda Boalemo yang sangat solid,” lanjutnya.

Olehnya, dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan dari kerjasama yang baik pada seluruh ASN Kemenag Boalemo, sembari berharap seluruh program yang telah dicetuskan dan diraih bisa dilanjutkan oleh Kepala kantor yang baru yakni H. Fahry J. Djafar.

“Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerjasama seluruh ASN Kemenag Boalemo. Saya percaya, pemimpin baru bisa lanjutkan seluruh program yang telah kami cetuskan. Hanya tempat tugas yang berpisah, namun silaturahim akan terus terjalin,” tutupnya. (Lis)

Editor:
Lisna Purnamasara
Penulis:
Lisna Purnamasara

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB