Berita

Umi Mafarich Boyola Resmi Nakhodai DWP Kemenag Boalemo

Rabu, 11 September 2024 08:59 WIB
  • Share this on:

(Boalemo.kemenag.go.id) – Umi Mafarich Boyola secara resmi menakhodai Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, Selasa (10/09/2024).

Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan dari ketua DWP sebelumnya Masni Ismail Abaidata kepada Umi Mafarich Boyola bertempat di Aula Lt.II Gedung PLHUT Kemenag Boalemo pada kegiatan Anjangsana DWP Kemenag Boalemo.

Melalui kesempatan tersebut Perempuan asal Yogyakarta itu mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh ketua DWP sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut juga Ia berharap kepada seluruh anggota DWP untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan oleh DWP.

“Mari sama-sama kita terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, seperti kegiatan kemanusiaan, Pendidikan dan Kesehatan. Ini tidak hanya mendukung Masyarakat, tetapi juga membantu memperkuat peran sosial suami sebagai ASN Kemenag Boalemo yang peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

Sementara itu, Plh. Kakankemenag Boalemo, Nursams Sidiki mengucapkan selamat kepada Ketua DWP yang baru dan mengucapkan terima kasih kepada ketua DWP sebelumnya. 

“Atas nama kepala Kantor saya mengucapkan terima kasih kepada Masni Ismail Abaidata dan mengucapkan selamat kepada Umi Mafarich Boyola sebagai ketua DWP yang baru,” ucap Nursams saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Editor:
Arif
Kontributor:
Arif
Penulis:
Hidayat
Fotografer:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB