Berita

Sosialisasi SOP dan Bimtek Instrumen Asesmen Tilok MTsN 2 Boalemo Berlangsung Lancar

Selasa, 21 Pebruari 2023 12:33 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) - Masih dalam rangkaian Sosialisasi dan Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM), Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah dan Direktoran Jenderal (Dirjen) Pendidikan Islam (Pendis) Kementerian Agama RI kembali menyelenggarakan Sosialisasi SOP dan Bimtek Penyusunan Instrumen Asesmen Madrasah via daring. 

Dalam kegiatan ini MTsN 2 Boalemo diberi kepercayaan untuk menjadi titik lokasi (tilok) pelaksanaan sosialisasi ini untuk sebagian wilayah Paguyaman dan Wonosari, Senin (20/2/2023) di aula serbaguna MTsN 2 Boalemo.

Sosialisasi ini bakal dilaksanakan selama empat hari, yang dimulai 20 sampai dengan 23 Februari 2023. Selain MTsN 2 Boalemo, turut bergabung empat madrasah lain yang tergabung di tilok ini yakni MIN 1 Boalemo, MTs Nadlatul Wathan, MTs Al Maktab, dan MI Akhlak Alhak.

Dengan keberlanjutan sosialisasi dan bimtek ini, Kepala MTsN 2 Boalemo Erman Hubu berharap bisa memberi dampak yang signifikan serta bisa menjadi suplemen tambahan dan referensi bagi seluruh guru-guru madrasah tentang Kurikulum Merdeka, utamanya mengenai SOP Asesmen Madrasah.

“Saya harap Bimtek ini menjadi hal yang signifikan untuk para guru peserta, sehingga pada implementasinya nanti para guru dapat memanfaatkan kompetensi yang telah diterima dengan tepat guna, terutama tim kurikulum MTsN 2 Boalemo,” paparnya. (dmr/Lis)

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
Dinny Rahmawaty

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB