Berita

Siswa MIN 1 Boalemo Terpilih Wakili Boalemo pada Kejuaraan Karate Nasional

Kamis, 9 Maret 2023 11:15 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) - Salah seorang peserta didik kelas IV di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Boalemo wakili Kabupaten Boalemo diajang Karate Open Turnamen Shindoka CUP 1 2023 tingkat Nasional. Kejuaraan karate ini diselenggarakan PB FORKI Provinsi Sulawesi Selatan akan dilangsungkan selama 3 Hari lamanya yang akan di mulai 10 -12 Maret 2023 di GOR JK Arenatorium Unhas Makassar.

Clara Sofie Ramadhani peserta didik yang dimaksud mengungkapkan bahwa kejuaraan Karate tingkat nasional yang diikutinya menjadi pengalaman terbesar baginya untuk bisa membuktikan diri dikanca Nasional. Sehingga, dengan Keikutsertaannya dalam ajang ini bisa membangkitan rasa percaya diri dan semangat berlatih untuk meraih prestasi.

“Saya sangat senang bisa mewakili Boalemo di tingkat nasioanal pada olahraga Karate tingkat Nasional yang di selenggarakan di Makassar karena merupakan wadah untuk meraih prestasi dikanca Nasional,” ujar siswa yang sering disapa Clara.

Sementara itu, Kepala MIN 1 Boalemo Hartono Hamid mengungkapkan, suatu kebanggan bagi MIN 1 Boalemo karena peserta didiknya bisa mewakili Kabupaten Boalemo dalam kejuaraan karate tingkat Nasional.

“Kami bangga, ini menjadi nilai prestasi tersendiri bagi madrasah. Dan Saya Mewakili Civitas Akademik MIN 1 Boalemo mendoakan agar ananda Clara bisa memperoleh prestasi yang memuaskan,” tandasnya. (s@id/Lis)

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
Rahman Said

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB