Berita

Siap Sukseskan Rakernas, Kakankemenag Boalemo Intruksikan Jajarannya Lakukan Persiapan

Kamis, 16 Pebruari 2023 10:08 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) - Berdasarkan surat Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI Nomor B-0406/SJ/B.IV/OT.00/1/2023 perihal Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian Agama Tahun 2023, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Boalemo H. Sabara K. Ngou minta Kasubbag TU untuk segera lakukan persiapan lokasi Rakernas. 

Dalam pelaksanaannya, Rakernas kali ini dilakukan secara virtual, maka perlu menggunakan ruangan yang representative dan tersedia jaringan internet yang baik. Sehingganya, dirinya merekomendasikan aula MAN 1 Boalemo untuk digunakan pada pelaksanan Rakernas tanggal 4 sampai dengan 5 mendatang. 

"Mohon Ibu Kasubbag kiranya bisa koordinasi bersama MAN 1 Boalemo apakah aula MAN 1 tersedia jaringan internet yang stabil," tutur Sabara saat pimpin apel pagi.

Selain itu, dirinya juga meminta bagian kepegawaian dan IT agar melakukan pendampingan dan standy ditempat selama pelaksanaan Rakernas berlangsung, yang bertugas memastikan kelancaran internet, video dan suara dalam pelaksanaannya. 

"Jika terjadi kendala jaringan dalam pelaksanaannya maka ada tim teknis yang akan melakukan penyesuaian," tambahnya. 

"Dan para Kepala madrasah dan Kepala KUA untuk bisa bergabung bersama Kemenag Boalemo dalam mengikuti Rakernas tersebut," tutupnya.

Editor:
Umar
Kontributor:
Lisna
Penulis:
Lisna
Fotografer:
Lisna

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB