Berita

Rakor Optimalisasi Peningkatan Kinerja KUA, Rais : Penyuluh Wajib Punya Akun Sosmed

Selasa, 9 Juli 2024 13:23 WIB
  • Share this on:

(Boalemo.kemenag.go.id) – Plt Kakankemnag Boalemo, H. Rais Abaidata mengimbau kepada seluruh Peyuluh agar memiliki dan aktif menggunakan sosial media. Baik itu berupa Facebook, Tiktok dan Lain sebagainya.

 

Hal ini diungkapkan oleh Rais saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi optimalisasi Peningkatan Kinerja KUA dan Penyuluh Agama Islam Tingkat Kabupatn Boalemo bertempat di ruang kerjanya, Selasa (09/07/2024).

 

“Saat ini kita sudah berada di dunia digitalisasi. Masyarakat saat ini sudah akrab dengan yang Namanya sosial media, untuk itu saya mengimbau kepada para Penyuluh untuk menyosialisasikan program-program yang ada di KUA masing-masing,” ucap Rais.

 

Menurutnya, ini sangat penting untuk dilakukan. Sebab, saat ini yang ada dibenak Masyarakat bahwa KUA hanya menikahkan saja.

 

“Leih dari itu, KUA mempunyai tugas dan peran yang lebih besar. Ini tentunya dibutuhkan juga peran dari IPARI (Ikatan Peyuluh Agama Republik Indonesia) agar kedepan KUA di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo bisa cakap Digital,” tambahnya lagi.

 

Untuk diketahui, rapat tersebut turut dimoderatori langsung leh Kasi Bimas Islam, Midun Paulu dan dihadiri oleh para Kepala KUA se-Kabupatn Boalemo dan jug para Penyuluh

Editor:
Arif
Kontributor:
Arif
Penulis:
Hidayat
Fotografer:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB