Berita

Raih Keberkahan Ramadan, MTsN 2 Boalemo Bagikan Paket Sembako dan Tabungan Ramadan

Rabu, 29 Maret 2023 14:07 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) - Salah satu pintu amalan yang sangat dianjurkan untuk meraih pahala dan keberkahan sebesar-besarnya dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. Itulah yang dilakukan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Boalemo dengan menyalurkan bantuan paket Ramadan kepada seluruh Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT), Senin, 27/3/2022.

Seperti disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Boalemo Erman Hubu, bahwa Kegiatan berbagi paket Ramadan di tengah Bulan Suci Ramadhan tahun ini adalah sebagai wujud kepedulian dan perhatian madrasah kepada GTT dan PTT yang ada di lingkungan MTsN 2 Boalemo. Dengan harapan paket Ramadan ini sedikit membantu mereka dalam pemenuhan kebutuhan pokok saat bulan Ramadan. 

“Ini adalah salah satu upaya kami, wujud kepedulian kami kepada GTT dan PTT yang ada di MTsN 2 Boalemo. Semoga dengan bantuan ini, bisa sedikit membantu kebutuhan pokok saat menjalani bulan Ramadan,” ungkap Erman.
Marlina yang merupakan Salah satu penerima Paket Ramadan ini, menghaturkan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait yang memprakarsai kegiatan ini. Dengan doa tulus semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan.

“Alhamdulillah hari ini kami menerima bantuan berupa paket Ramadan yang insya Allah akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Mewakili seluruh GTT dan PTT saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, dan semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutur Marlija. 

Pada kesempatan yang sama pula Kepala MTsN 2 Boalemo Erman Hubu menyerahkan tabungan Ramadhan hasil tabungan guru dan Tenaga Kependidikan selama setahun. (dmr/Lis)

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
Dinny Rahmawaty

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB