Berita

Porseni Resmi Ditutup, Kepala MIN 1 Boalemo Sampaikan Hal Ini

Senin, 20 Pebruari 2023 08:27 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Tahun 2023 Tingkat Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Boalemo resmi ditutup oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boalemo H. Sabara K. Ngou di Halaman MIN 1 Boalemo (16/2/23).

Kepala MIN 1 Boalemo Hartono Hamid mengungkapkan kegiatan Pekan Madrasah yang telah di gelar satu pekan lamanya merupakan wadah bagi peserta didik untuk menyalurkan minat dan bakatnya melalui olahraga dan seni. Sehingga kedepan bisa melahirkan peserta didik yang bukan hanya percaya diri melainkan kreatif.

“Pekan madrasah yang telah digelar merupakan wadah bagi peserta didik untuk menyalurkan minat dan bakatnya,” jelas Hartono.
Lebih lanjut Hartono menambahkan, kegiatan pekan madrasah terselenggara berkat kerjasama semua pihak, baik tenaga pendidik dan kependidikan serta orang tua siswa yang bahu membahu guna menyukseskan kegiatan tersebut. 

“Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama madrasah dengan orang tua sehingga pelaksanaanya berjalan sesuai dengan yang di rencanakan,” tambahnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu secara moril dan materil sehingga pelaksanaanya berjalan dengan lancar,” tutupnya. (s@id/Lis)

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
s@aid

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB