Berita

Persiapan Hari Kepanduan Baden-Powell Ke-166 Tahun 2023, Guru MIN 2 Boalemo Ikuti Technical Meeting

Minggu, 19 Pebruari 2023 20:50 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) –  Sehubungan dengan kegiatan hari kepanduan Baden-Powell ke-166 tahun 2023, maka pembina pramuka Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Boalemo mengikuti kegiatan technical meeting persiapan upacara dan lomba (15/02/23) di Aula MTsN 1 Boalemo.

Menurut Mastin U. Moha selaku Pembina Pramuka MIN 2 Boalemo menyampaikan bahwa melalui technical meeting inilah, peserta dan panitia lomba akan menyatukan persepsi dan menerima pembekalan terkait teknis pelaksanaan upacara dan perlombaan nantinya.

“Dari kegiatan technical meeting, maka peserta dan panitia dapat menyamakan persepsi serta memberikan pembekalan terkait jalannya kegiatan dan perlombaan nantinya, tujuannya agar kegiatan dan lomba berjalan dengan lancar,” ucap Mastin.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjelaskan secara detail tentang teknis lomba serta menampung aspirasi hingga masukan dari peserta maupun pembina lomba,” tambahnya.

“Semoga dengan dilaksanakannya technical meeting ini, kegiatan lomba dapat berjalan dengan lancar dan seluruh peserta dapat berkompetisi dengan baik,” tandasnya. (Goes/lis/*)

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
Gusnawan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB