Berita

MTsN 2 Boalemo Peroleh Penghargaan Pendataan Emis Madrasah

Senin, 13 Maret 2023 10:15 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Boalemo berhasil meraih penghargaan pada kategori Pendataan Emis Madrasah semester ganjil TP 2022-2023. Penghargaan tersebut diumumkan pada kegiatan Rapat Koordinasi Pendidikan Madrasah Tahun 2023, di Aula Madina Asrama Haji Gorontalo (8/3/2023).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah, didampingi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Pendma) H. Arfan Tilome kepada Kepala MTsN 2 Boalemo Erman Hubu.

Atas pencapaian baru madrasahnya yang ditandai oleh penghargaan ini, Erman Hubu mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh civitas MTsN 2 Boalemo terutama operator Emis madrasah, Madjid Hamzah.

“Alhamdulillah, MTsN 2 Boalemo bisa mendapatkan penghargaan pada kategori Pengelolaan Data BAP Emis Madrasah Semester Ganjil TP 2022-2023. Atas pencapaian ini saya haturkan banyak terimakasih untuk seluruh warga madrasah, utamanya operator Emis yakni Bapak Madjid Hamzah yang dengan komitmen terbaiknya mengelola data Emis sehingga bisa diunggah tepat waktu,” ungkapnya.

“Dan juga kepada Kakanwil Bapak H.M. Muflih B. Fattah yang mengapresiasi madrasah-madrasah yang komitmen terhadap ketepatan waktu dengan memberikan reward yang luar biasa ini, kami haturkan banyak-banyak terimakasih. Semoga prestasi ini bisa terus kami pertahankan kedepannya” tutur Erman. (dmr/Lis)

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
Dinny Rahmawaty

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB