Berita

MTsN 2 Boalemo Ikuti Koordinasi Penyusunan Program dan Kegiatan BOS Madrasah

Sabtu, 22 Juli 2023 21:05 WIB
  • Share this on:

Boalemo (Boalemo.kemenag.go.id) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Boalemo, Erman Hubu di dampingi Operator SAKTI MTsN 2 Boalemo mengikuti rapat Koordinasi Penyusunan Program dan Kegiatan BOS Madrasah, Sabtu (22/07/2023).

Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Gorontalo ini turut dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah, Operator SAKTI serta Pengelola BOS se-Provinsi Gorontalo dan seusai rencana, kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari kedepan.

Pada kesempatan tersebut, Erman mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk diikuti. Sebab, dalam pertemuan tersebut, membahas bagaimana penyusunan pagu anggaran BOS Madrasah Negeri tahun Anggaran 2024. 

"Melalui sistem akuntabilitas kinerja madrasah (SAKTI), kami berharap dapat meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan anggaran BOS madrasah. Penggunaan teknologi akan memudahkan pelaporan dan pemantauan secara real-time, sehingga anggaran dan pengelolaannya dapat terpantau lebih baik," ujarnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut juga Ia berharap usulan alokasi anggaran ini bisa diterima agar komitmen madrasah untuk terus berinovasi guna menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan memberikan pendidikan terbaik bagi siswa dapat terwujudkan.

"Semoga program dan kegiatan BOS yang disusun ini dapat diterima tanpa perubahan. Karena kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pendidikan dan lingkungan belajar yang lebih baik bagi peserta didik kami,” tutup Erman.

Editor:
Hidayat
Kontributor:
dmr
Penulis:
dmr
Fotografer:
dmr

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB