Berita

MIN 2 Boalemo Utus 20 Orang Peserta Didik Ikuti Lomba

Senin, 27 Pebruari 2023 09:37 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Boalemo mengutus 20 orang peserta didik yang terdiri dari 10 laki-lakidan 10 Perempuan untuk mengikuti lomba dalam rangka memperingati hari kepanduan Bapak Baden-Pawell ke-166 tingkat Madrasah se-Kabupaten Boalemo.

Dihadapan para peserta lain, Kepala MIN 2 Boalemo Santon Dj. Kadir mengajak pada seluruh peserta didiknya agar dapat menunjukkan kemampuan terbaik pada kompetensi keahliannya dalam pertandingan serta menjunjung tinggi nilai sportivitas.

“Sportivitas tentu saja merupakan nilai utama yang paling berharga dalam setiap lomba ataupun pertandingan. Tanpa sportivitas, seseorang sulit menggapai prestasi terbaik, yang menuntut kerja keras dan kedisiplinan tinggi. Olehnya itu, tunjukanlah kemampuan terbaik yang dimiliki dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas,” tutur Santon dihadapan para peserta didik, Rabu (22/02/23).

Disamping itu, menang dan kalah merupakan hal biasa. Sikap adil terhadap lawan tersebut hendaknya dapat dijunjung tinggi oleh para peserta didik yang akan mengikuti bertanding,” tambahnya

“Selaku pihak Madrasah selalu memberikan apresiasi serta mendukung para peserta didik untuk nantinya dapat mengikuti lomba ataupun pertandingan dengan baik sehingga dapat mendapatkan hasil yang memuaskan serta mengharumkan nama Madrasah khususnya MIN 2 Boalemo,” pungkasnya. (Goes/Lis).

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
Gusnawan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB