Berita

MIN 2 Boalemo Terima Kunjungan BPKP Provinsi Gorontalo

Selasa, 29 Agustus 2023 15:51 WIB
  • Share this on:

Boalemo ( kemenag.go.id ) –  Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Boalemo, Santon Dj. Kadir terima kunjungan dari TIM Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) guna meninjau sekaligus melaksanakan evaluasi atas peningkatan Sarana dan Prasarana pada Madrasah. Rabu (22/08/23).
Kunjungan yang beragenda silaturahmi tersebut bertempat di ruang kerja Kepala Madrasah. Dalam hal ini, Kepala MIN 2 Boalemo didampingi oleh salah seorang pegawai Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Boalemo serta Operator MIN 2 Boalemo.
Kepala MIN 2 Boalemo, Santon Dj. Kadir menyambut baik Tim BPKP Provinsi Gorontalo tersebut dengan harapan jalinan Silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik serta menerima konsultasi terkait permasalahan – permasalahan yang berhubungan dengan BPKP.
“ Selaku pihak Madrasah, kami siap memberikan informasi data sarpras yang dimilki oleh MIN 2 Boalemo. Jika ada permasalahan atau kendala yang didapat, maka melalui pertemuan ini kita akan mencari solusi dan jalan keluar bersama untuk memecahkan masalah tersebut.” Tutur Santon
Dengan adanya kunjungan seperti ini, semoga dapat membantu dalam meningkatkan kinerja para tenaga pendidikan dan tenaga kependidikan kedepannya sehingga dapat memberikan layanan pendidikan dengan baik pada peserta didik.” Tambahnya

Kontributor:
Gusnawan
Penulis:
Gusnawan
Fotografer:
Gusnawan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB