Berita

MIN 2 Boalemo Alihkan Lokasi Belajar Mengajar di Gedung SBSN

Senin, 25 September 2023 10:25 WIB
  • Share this on:

Paguyaman (Boalemo.kemenag.go.id) - Ruang belajar Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Boalemo saat ini dialihkan ke gedung Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Hal ini dikarenakan gedung lama yang ada di Madrasah tersebut sedang direnovasi setelah mendapatkan bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala MIN 2 Boalemo, Santon Dj. Kadir saat memimpin pertemuan bersama orang tua siswa, Selasa (19/09/2023).

“Alhamdulillah saat ini kami mendapatkan bantuan renovasi gedung dari PUPR. Sehingganya proses belajar mengajar dialihkan ke gedung SBSN,” ucapnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Kepala MIN 2 bersama orang tua siswa melakukan kesepakatan terkait jam belajar.

“Dikarenakan ruang yang SBSN terbatas maka kami berinisiatif untuk melakukan pembelajaran dengan sistem bergatian. Alhamdulillah orang tua menyetujui,” ucapnya.

Ini dilakukan Santon, sebagai wujud untuk meningkatkan kualitas dari segi SDM yang menuju manusia yang cerdas l, berkualitas serta intelek.

“Sehingganya proses belajar mengajar tidak bisa tidak maksimal, harus maksimal. Olehnya, para siswa harus nyaman dalam belajar itu yang harus menjadi prioritas utama,” tandasnya

Kontributor:
Gusnawan
Penulis:
Gusnawan
Fotografer:
Gusnawan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB