Berita

MB Gita Bahana Islamic MTsN 2 Boalemo Meriahkan Pelantikan Kwartir Ranting Paguyaman

Kamis, 23 Pebruari 2023 10:44 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) - Squad Marching Band (MB) Gita Bahana Islamic Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Boalemo kembali mendapatkan kehormatan untuk ikut memeriahkan event di tingkat Kecamatan. Kali ini MB Gita Bahana Islamic unjuk gigi sebagai pengisi acara Pelantikan Majelis Pembimbing Ranting dan Pengurus Kwartir Ranting, Dewan Kerja Ranting Kecamatan Paguyaman Masa Bakti 2023-2026 (21/2/2023).

Agar tampil totalitas pelatih MB Gita Bahana Islamic MTsN 2 Ismar Gunawan, melakukan pembimbingan dan latihan dua hari sebelum tampil di event ini. Invitasi dari Majelis Kwartir Ranting  Kecamatan Paguyaman ini menurut Kepala MTsN 2 Boalemo Erman Hubu menunjukkan eksistensi MB Gita Bahana Islamic di tingkat Kecamatan.

“Alhamdulillah kami diberikan kesempatan untuk tampil pada event ini. Dengan invitasi ini tim MB Gita Bahana Islamic MTsN 2 Boalemo membuktikan eksistensinya di tingkat Kecamatan. Semoga dapat menambah pengalaman dan jam terbang mereka, juga untuk melatih lagi confidence mereka untuk tampil di event-event besar selanjutnya,” ujar Erman.

Dikonfirmasi lebih lanjut oleh awak humas madrasah, Erman mengaku sangat mengapresiasi semangat dari para anggota MB Gita Bahana Islamic. Karena meskipun hujan turun sepanjang pelaksanaan parade tidak sedikitpun menyurutkan semangat mereka, malah semakin memotivasi mereka untuk tampil.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh anggota MB Gita Bahana Islamic yang tetap bersemangat untuk tampil meskipun dirundung hujan selama acara berlangsung. Ini juga tak luput dari dukungan dan support dari para guru pendamping yang mengawal para peserta selama acara berlangsung,” pungkas Erman. (dmr/Lis)

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
Dinny Rahmawaty

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB