Berita

Launching Website, Kepala Kantor Kemenag Boalemo Harap Pelayanan Informasi Lebih Cepat

Senin, 20 Pebruari 2023 07:44 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) – Website resmi Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boalemo resmi dilaunching oleh Kepala Kantor Kemenag Boalemo H. Sabara K. Ngou di aula kantor (17/2/23).

Website dengan alamat https://boalemo.kemenag.go.id/ ini merupakan webite resmi Kemenag Boalemo sebagai salah satu wadah untuk mempercepat penyampaian informasi pada masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Sabara usai melaunching dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengelola Website Kemenag Boalemo pada beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dianggap cakap untuk mengelola website tersebut.

Lebih lanjut Sabara menjelaskan Informasi yang dimaksudkan bukan hanya bersal dari kantor saja, melainkan berasal dari seluruh Satuan Kerja (Satker)Kemenag Boalemo, mulai dari madrasah sampai dengan informasi pada Kantor Urusan Agama (KUA).

“Alhamdulillah, hari ini kita melaunching website resmi Kemenag Boalemo, jadi seluruh kegiatan yang dilaksanakan di KUA dan madrasah harus diberitakan. Jadi jika ada informasi terbaru yang ada di KUA dan madrasah yang sifatnya mengedukasi masyarakat, silahkan dikirim melalui emal dan  pengelola webnya akan memposting itu,” ungkapnya.

“Jadi kita akan lebih mudah menjangkau masyarakat melalui website ini. Mohon pada seluruh pengelola website bias optimal dalam melakukan tugas,” harapnya. (Lis/*)

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
Lisna Purnamasara
Penulis:
Lisna Purnamasara
Fotografer:
Lisna Purnamasara

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB