Berita

Lakukan Monev Asesmen, Saiful Harap Siswa Bisa Lanjutkan ke Jenjang Lebih Tinggi

Rabu, 15 Mei 2024 11:11 WIB
  • Share this on:

(Boalemo.kemenag.go.id) – Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kator Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, Saiful Dj. Kaharu berharap kepada seluruh Guru untuk dapat memotivasi siswa agar bisa melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi.

Hal ini diungkapkan Saiful saat melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Asesmen di 3 Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Wilayah kerjanya.

Diantaranya, Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Muhlisin, Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nurul Hayat Piloliyanga dan Madrasah Alkhairaat Tilamuta, Rabu (15/05/2024).

“Setiap Guru yang ada di Madrasah Ibtidaiyah, wajib untuk memberikan motivasi kepada siswa. Agar kedepan, siswa kelas VI yang mengikuti Asesmen bisa melanjutkan ke Tsanawiyah atau SMP,” ucap Saiful.

Disamping itu juga, Saiful menegaskan kepada para Proktor untuk tetap sigap selama pelaksanaan Asesmen mulai tanggal 13 hingga 17 Mei mendatang.

“Peran Proktor ini sangat penting dalam pelaksanaan ujian. Olehnya,mereka harus stand by ditempat untuk mengatasi jika terjadi masalah pada pelaksanaan ujian. Teruatama dengan masalah jaringan,” tambah Saiful.

Unttuk diketahui, Pada pelaksanaan Asesmen ini, Kasi Pendma Saiful Kaharu didampingi langwung oleh Pengawas Madrasah, Yusup H. Kalasi.

Penulis:
Hidayat
Fotografer:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB