Berita

Lakukan Bimbingan Perkawinan, Kakankemenag Boalemo Apresiasi Kinerja KUA Wonosari

Kamis, 2 Maret 2023 16:54 WIB
  • Share this on:

Boalemo (Kemenag.go.id) - Wujudkan pasangan calon pengantin yang memahami agama dan pengetahuan kesehatan untuk mewujudkan keluarga yang Sakinah Mawaddah serta Warahmah, KUA Wonosari gelar Pembinaan perkawinan bagi calon pengantin. 

Hal ini pun mendapatkan apresiasi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, H. Fahry Djafar, Kamis (02/03/2023). 

"Saya selaku Kakankemenag Boalemo sangat mengapresiasi dan turut mendukung langkah yang dilakukan oleh Kepala KUA Wonosari dalam melakukan kegiatan pembinaan perkawinan, tuturnya.

Menurutnya, hal ini sangatlah penting untuk dilakukan, agar kedepan para calon pengantin bisa mengetahui hal-hal apa saja yang nantinya akan di hadapi ketika sudah berkeluarga. 

"Dengan dilakukan kegiatan ini, para calon pengantin tidak hanya mengetahui dinamika apa yang akan terjadi kedepan. Melainkan mereka juga akan mengetahui solusi dari tiap-tiap permasalahan," Jelasnya. 

Diwawancarai secara terpisah, KUA Wonosari, Mahfud Alauddin mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pembinaan perkawinan yang dilaksanakan di Balai perkawinan PLKB Wonosari. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan semoga 14 pasang calon pengantin yang menjadi peserta ini bisa menerima dengan baik hingga pada penerapannya nanti," tuntasnya. (Dyt).

Kontributor:
Hidayat
Penulis:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB