Berita

Kunjungan Perdana Kankemenag Boalemo, Ini Yang Disampaikan

Selasa, 4 April 2023 09:09 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Boalemo dikunjungi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boalemo, H. Fahry Djafar didampingi Kepala seksi Pendidikan Madrasah H. Saiful Dj Kaharu dan jajarannya. Kedatangan Kakankemenag Boalemo di sambut langsung civitas Akademik MIN 1 Boalemo, Senin (27/3/23) di ruang dewan guru MIN 1 Boalemo.

Fahry Djafar menuturkan kunjungannya di MIN 1 Boalemo guna menjalin silaturahmi bersama civitas Akademik MIN 1 Boalemo, sehingga terjalin rasa kekelurgaan antar sesama. Lanjutnya mengharapkan dalam mendidik peserta didik untuk lebih mengedepankan dan menanamkan nilai-nilai keislaman sehingga akan membentuk pribadi islami.

“Kunjungan saya di MIN 1 Boalemo guna menjalin tali silaturahmi dengan civitas Akademik MIN 1 Boalemo serta mengharapkan kepada pendidik untuk menanamkan nilai-nilai islami kepada peserta didik,” tuturnya.

Sementara itu Kepala MIN 1 Boalemo Hartono Hamid mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan Kankemenag di Madrasah yang dipimpinnya. Sehingga ini menjadi dorongan bagi seluruh jajarannya untuk melakukan inovasi-inovasi dalam dunia pendidikan untuk menanamkan nilai-nilai Islamiya kepada peserta didik.

“Saya berharap Kunjungan Kankemenag Boalemo di MIN 1 Boalemo menjadi pemantik semangat untuk berinovasi dalam menanamkan nilai-nilai islami di era gempuran modernisasi,” ujarnya.

“Saya mewakili civitas MIN 1 Boalemo mengucapkan terimakasi atas kunjungan Perdana Kankemenag Boalemo di MIN 1 Boalemo sehingga terjalin erat kerjasama untuk mengembangkan dunia pendidikan di Madrasah yang ada di Boalemo, khususnya MIN 1 Boalemo,” tutup Hartono. (s@id/Lis)

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
Rahman Said

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB