Berita

KSM 2023, Saiful Kaharu : Selamat Kepada Para Juara

Senin, 17 Juli 2023 17:34 WIB
  • Share this on:

Boalemo (Kemenag.go.id) - Kakankemenag Boalemo melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Saiful Kaharu mengucapkan selamat kepada para peserta yang menjadi jawara pada Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten Boalemo tahun 2023.

"Saya mengucapkan selamat kepada para juara pada KSM tingkat Kabupaten Boalemo. Baik itu di tingkat MI, MTs serta MA," ucap Saiful saat ditemui dalam ruang kerjanya, Senin (17/07/2023) siang tadi. 

Hal ini diungkapkannya berdasarkan hasil pengumuman yang tertera dalam situs resmi portal KSM pada Rabu malam. 

Kedepan, Saiful mengatakan, bakal memberikan pelatihan khusus bagi para peserta yang nantinya akan tampil pada KSM tingkat Provinsi. 

Sebab, Kompetisi yang ada di tingkat Provinsi, atmosfernya sangat berbeda dengan Kompetisi di tingkat Kabupaten yang baru saja diikuti oleh para siswa-siswi. 

"Untuk itu, kami sudah menugaskan para guru yang ada di tiap Madrasah untuk dapat memberikan pelatihan tambahan dan Seksi Madrasah akan melakukan pemantauan sudah sejauh mana pelatihan tersebut dilaksanakan," tambahnya lagi. 

Dan untuk para siswa yang belum berhasil mewakili Kabupaten Boalemo ditingkat Provinsi, Saiful berharap agar lebih giat lagi dalam belajar. 

"Para anak-anaku yang belum bisa mewakili Kabupaten Boalemo di tingkat Provinsi tahun ini, kalian diberikan waktu tambahan agar pada saatnya nanti, mental kalian bisa lebih hebat lagi untuk berkompetisi mewakili Boalemo di tingkat Provinsi dan bahkan bisa sampai ke tingkat Nasional," Harapnya. (Dyt).

Penulis:
Hidayat
Fotografer:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB