Berita

Kepala MIN 2 Membuka Kegiatan KKM/KKG MI se-Kabupaten Boalemo

Rabu, 15 Maret 2023 13:30 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) –  Kelompok Kerja Madrasah (KKM) dan  Kelompok Kerja Guru (KKG) Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Kabupaten gelar pertemuan untuk menyelesaikan penyusunan perangkat Kurikulum Merdeka sekaligus mempresentasikan Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) yang telah disusun oleh tiap-tiap Madrasah.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Boalemo, Santon Dj. Kadir saat membuka kegiatan KKM/KKG MI se-Kabupaten Boalemo yang berlangsung di MIS As-Sabbirin Bubaa, Kecamatan Paguyaman Pantai, Selasa (14/03/23). 

Santon Dj. Kadir juga menerangkan bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai salah satu wadah sekaligus sebagai tempat saling berbagi informasi bagi para guru terkait penyusunan Kurikulum Merdeka.

“Kegiatan seperti ini adalah tempat berkumpul bagi para guru untuk dapat melakukan berbagai kegiatan penunjang dalam pembelajaran salah satunya adalah menyusun perangkat kurikulum merdeka sehingga kualitas pendidikan di Madrasah lebih meningkat lagi,” terang Santon.

“Harapannya semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga penyusunan perangkat kurikulum merdeka dapat diselesaikan sesuai waktu yang telah disepakati bersama,” tutupnya. (Goes/Lis)
 

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
Gusnawan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB