Berita

Kepala MIN 2 Boalemo Tinjau Langsung Progres Pekerjaan Pembongkaran Oleh PUPR Gorontalo

Selasa, 3 Oktober 2023 07:15 WIB
  • Share this on:

Paguyaman (Boalemo.kemenag.go.id ) –  Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Boalemo, Santon Dj. Kadir lakukan peninjauan pembongkaran Gedung Madrasah yang dipimpinnya, Senin (02/10/2023).

Hal itu dilakukan guna untuk melakukan pengecekan pembongkaran gedung tersebut berjalan lancar. Diwawancarai usai peninjauan tersebut, Santon mengatakan pembongkaran ini difokuskan pada perbaikan sarana Pendidikan.

“Alhamdulillah saat ini Gedung pembelajaran yang ada di MIN 2 Boalemo sedang direnovasi. Khusus untuk pembongkaran ini difokuskan pada perbaikan sarana Pendidikan. Khususnya ruang kelas tempat siswa belajar,” ucapnya.

Lebih lanjut, Santon mengatakan, semua proses pengerjaan Gedung yang ada di MIN 2 Boalemo diserahkan kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

“Selaku Kepala Madrasah, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah pusat yang turut berperan dalam Pembangunan Gedung MIN 2 Boalemo,” tambahnya lagi.

Diketahui, Saat ini MIN 2 Boalemo mendapatkan bantuan renovasi gedung dari Kementerian PUPR berupa Pembangunan ruang kelas baru.

Kontributor:
Gusnawan
Penulis:
Gusnawan
Fotografer:
Gusnawan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB