Berita

Kepala MIN 2 Boalemo Bagikan Paket Ramadan Pada Seluruh Pegawai Madrasah

Rabu, 3 Mei 2023 07:20 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) –  Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Boalemo H. Santon Dj. Kadir bagikan paket Ramadan pada seluruh pegawai madrasah (10/04/23) diruang guru.

Usai menyerahkan paket Ramadan, Santon Kadir menyampaikan bahwa dalam bulan Ramadan 1444 Hijriah ini, pihak Madrasah telah menyiapkan paket Ramadan untuk disalurkan pada seluruh pegawai yang ada di madrasah sebagai wujud ungkapan kebahagiaan dan silaturahmi serta syukur karena berjumpa kembali dengan Ramadhan 1444 H.

“Bingkisan atau paket Ramadan yang telah disiapkan ini untuk memperkuat silaturahmi dan memupuk kebersamaan antar pegawai Madrasah baik ASN (Aparatir Sipil Negara) maupun non ASN, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan hati yang bersih,” ucap Santon.

“Tidak banyak yang dapat disiapkan dan diberikan oleh pihak Madrasah, namun jangan lihat nilainya, tetapi yang penting kebersamaan dan jalinan silaturahmi tetap terjaga,” tambahnya.

Sementara itu, Hartati Asuna salah satu pegawai MIN 2 Boalemo yang mendapatkan paket Ramadan mengaku senang dan bahagia sekaligus berterima kasih kepada Kepala MIN 2 Boalemo yang telah menyiapkan dan memberikan paket Ramadan kepada seluruh pegawai Madrasah.

“Mewakili teman-teman pegawai MIN 2 Boalemo merasa senang dan bahagia serta sangat bersyukur sudah dikasih paket Ramadan dari pihak Madrasah. Semoga paket Ramadan ini akan membantu untuk kebutuhan selama bulan Ramadan,” tutur Hartati.

Dengan pemberian paket Ramadan ini semoga akan menambah semangat dalam menjalankan Ibadah puasa Ramadan serta akan mendapatkan berkah dan pahala yang berlimpah,” pungkasnya  (Goes/Lis)

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
Gusnawan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB