Berita

Kepala MIN 1 Boalemo Ikuti Koordinasi Penganggaran Dana BOS Tahun 2024

Selasa, 25 Juli 2023 07:29 WIB
  • Share this on:

Boalemo (Boalemo.kemenag.go.id) Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Boalemo, Hartono Hamid di dampingi  pengelola Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Meilan Idrus ikuti penyusunan program anggaran tahun 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo berlangsung selama 2 hari lamanya yang di mulai 21-22 Juli 2023 yang diikuti oleh Kepala MIN, MTsN, MAN dan Pengelola Keuangan Kemenag Kabupaten Kota se-Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut Hartono menjelaskan koordinasi penyusunan penggunaan pagu aggaran dana BOS tahun 2024 sangat diperlukan karena menjadi pedoman atau dasar dalam pemanfaatannya.Sehingga, dengan hasil tersebut penggunaan dana BOS menjadi efektif dan efisien.

“Koordinasi ini sangat penting untuk diikuti sebagai pedoman dalam penyusunan program dan penyusunan anggaran dana BOS secara efisien,” ucapnya.sabtu (22/07/2023)
 
Kedepan, Hartono berharap, program dan usulan penganggaran kegiatan yang dibiayai oleh dana BOS dapat diterima dan tidak mengalami perubahan sehingga komitmen Madrasah dalam menjalankan program - program Madrasah agar dapat terealisasi dengan baik. Dengan demikian dapat melahirkan situasi dan kondisi belajar yag baik.

“Semoga usulan penggunaan aggaran dana BOS tidak mengalami perubahan sehingga program-program madrasah dapat terealisasi,” Tutup Hartono.

Kontributor:
Rahman Said
Penulis:
s@id

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB