Berita

Kemenag Boalemo Bakal Canangkan HAB 19 Desember 2023

Jumat, 24 November 2023 13:16 WIB
  • Share this on:

Tilamuta (Kemenag.go.id) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo rencananya bakal mencanangkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 78 tahun tingkat Kabupaten Boalemo tanggal 19 Desember tahun 2023 mendatang.

Hal ini telah ditetapkan melalui hasil rapat bersama antara para kepala KUA, Kepala Madrasah baik Negeri maupun Swasta yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo bertempat di Aula Kantor, Jumat (24/11/2023).

Melalui kesempatan tersebut juga, telah dilakukan pembentukan panitia pelaksanaan kegiatan HAB di tingkat Kabupaten Boalemo.

Adapun struktur kepanitiaan sebagai berikut : Ketua, Mahfudh Alauddin; Wakil Ketua, Midun Paulu; Sekretaris, Ismail Usman; Bendahara, Haris Kalasi.

Pada kesempatan tersebut Kakankemenag Boalemo berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini perlu untuk diseriusi bersama. Olehnya seluruh pegawai memiliki andil penting dalam kegiatan ini.

“Sebab, HAB merupakan hajatan besar bagi Kementerian Agama. Untuk itu kita harus menyukseskan hal ini di tingkat Kabupaten,” ucapnya saat memimpin rapat.

Pada kesempatan tersebut juga Kakankemenag Boalemo telah mengintruksikan kepada panitia penyelenggara HAB tingkat Kabupaten untuk dapat membuat lomba dimana Masyarakat di Kabupaten Boalemo bisa turut andil didalamnya.

“Ini berdasakan instruksi langsung dari Kemenag RI untuk melaksanakan kemeriahan HAB yang didalamnya juga bisa diikuti oleh Masyarakat agar program Kemenag dapat terosisalisasikan disela sela pelaksanaan HAB nanti,” tuntasnya.

Penulis:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB