Berita

Kampanyekan War On Drus, MTsN 2 Boalemo Raih Penghargaan  dari BNN RI

Sabtu, 22 Juli 2023 21:37 WIB
  • Share this on:

Boalemo(Kemenag.go.id) – Menjadi salah satu dari 13 sekolah yang mengkampanyekan War On Drugs dengan cara menyanyikan Mars BNN bertajuk Anti Narkotika, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Boalemo raih penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI).

Bagaimana tidak, pada saat kampanye War On Drugs tersebut, terdapat 20.000 peserta yang mengkampanyekannya. Dan MTsN 2 Boalemo turut berpartisipasi dalam jumlah tersebut.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Boalemo Ibrahim Poneo saat kegiatan Workshop P4GN bertempat di New Rahmat Hotel, Kamis (20/07/2023).

Saat diwawancarai, Kepala MTsN 2 Boalemo, Erman Hubu menyatakan rasa bangganya atas pencapaian Madrasah yang dipimpinnya.

"Saya merasa sangat bangga dengan partisipasi aktif siswa-siswi MTsN 2 Boalemo dalam kampanye Gema War On Drugs. Ini menunjukkan komitmen dan kesadaran mereka untuk berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang bebas dari narkoba,” ucapnya.

Menurutnya, dengan adanya penghargaan ini, merupakan sebuah bukti nyata bahwa sinergitas antara BNN dan Lembaga Pendidikan dapat memberikan dampak yang positif dalam upaya memberantas peredaran narkoba.

Kedepan, Erman berharap dengan adanya kegiatan ini, mampu memotivasi Madrasah dan Sekolah lainnya agar ddapat berperan aktif dalam memberantas narkotika di tanah air.

"Mari kita dukung bersama upaya pemerintah dan lembaga terkait dalam memerangi narkoba demi menciptakan masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan generasi penerus,” tegasnya.

Penulis:
dmr
Fotografer:
dmr

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB