Berita

Kakankemenag Boalemo Instruksikan Jajarannya Mulai Lakukan Presensi di Apliaski Pusaka

Kamis, 16 Pebruari 2023 10:26 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boalemo, H. Sabara K. Ngou menginstruksikan kepada seluruh pegawainya agar mulai melakukan absensi pada aplikasi Pusaka. 

Hal ini ditegaskannya saat memimpin apel pagi di halaman kantor, Rabu (01/02/2023). Pada kesempatan tersebut dirinya menegaskan bahwa hal ini mulai diterapkan untuk peningkatan disiplin setiap pegawai. 

"Jadi bapak dan ibu, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan GPS (Global Positioning System). Jadi kita tida bisa sembarangan untuk melakukan absensi di tempat lain selain di lingkungan kantor," tegasnya. 

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan penerapan ini akan dilakukan secara berkala, karena kedepan setiap pegawai juga akan menginput kinerja pada aplikasi tersebut. 

"Hal ini tentunya akan memudahkan kita dalam mengelola kinerja kita, karena aplikasi tersebut akan terkoneksi dengan SIEKA," jelasnya. 

Tak hanya itu saja, dirinya mengungkapkan bahwa sengaja hal ini mulai diterapkan agar pada saat dilakukan pengecekan oleh Kemenag Pusat, pegawai Kemenag tidak kelabakan dalam melakukan presesi di Pusaka. 

"Karena kedepan, setiap pekan Pak Setjen dan staff ahli akan melakukan zoom terkait dengan evaluasi penggunaan Pusaka. Ini kita akan mulai agar kita tidak kelabakan," pintanya.

Editor:
Umar
Kontributor:
Hidayat
Penulis:
Hidayat
Fotografer:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB