Berita

Kakankemenag Boalemo Canangkan 2023 sebagai Tahun Prestasi

Minggu, 19 Pebruari 2023 20:52 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Boalemo H. Sabara K. Ngou canangkan Tahun 2023 sebagai Tahun Prestasi. 

Hal ini ia sampaikan saat menutup kegiatan pekan madrasah yang dirangkaian dengan milad ke-19 Madrasah Ibtidaiyan Negeri (MIN) 1 Boalemo, (16/2/23). 

Sabara menginginkan madrasah yang ada diwilayah kerjanya berpacu untuk mengukir prestasi yang dapat mengharumkan nama instasi kemenag boalemo, baik di tingkat provinsi bahkan ke tingkat  nasional.

“Melalui kesempatan ini, saya akan canangkan Tahun 2023 sebagai Tahun Prestasi. Mari kita perpacu untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang dapat mengangkat nama baik instansi kita,” ungkapnya.

Selain itu, hal ini juga menjadi salah satu mimpi memasuki Tahun ke-3 memimpin instansi ini sejak 19 Februari 2021 lalu. Menurutnya ini menjadi tantangan bagi dirinya untuk membawa instansi ini lebih baik. 
Sehinggnya ia meminta pada seluruh civitas madrasah se-Kabupaten Boalemo untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pendidikan.

“Tahun ini, semua madrasah mulai dari MI, MTs sampai MA harus ada perwakilan pada KSM. Jadi kita harus bersiap dari sekarang. Mari saling merangkul dan menyatukan langkah membawa nama instansi kita ke kanca nasional,” tandasnya. (Lis/*)

Editor:
Lisna Purnamasara
Penulis:
Lisna
Fotografer:
Lisna

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB