Berita

Jelang AM dan Ujian Praktek, MIN 1 Boalemo Gelar Rapat Dengan Orang Tua

Jumat, 10 Maret 2023 12:52 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) - Jelang Pelaksanaan Asessmen Madrasah (AM) Berbasis Andoid Tahun 2023 bagi siswa kelas VI, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Boalemo gelar pertemuan dengan orang tua murid kelas VI, Rabu (8/3/23) di Aula MIN 1 Boalemo.

Erlina Taidji tenaga pendidik yang juga merupakan wali kelas VI.A di MIN 1 Boalemo, menuturkan bahwa pertemuan bersama orang tua murid tersebut guna membahas persiapan yang bakal dilakulan menghadapi pelaksanaan AM maupun ujian praktek pada siswa kelas VI. 

“Pertemuan dengan orang tua murid kelas VI guna membahas persiapan menghadapi AM dan ujian Praktek,” ujar Erlina.
Lanjut Erlina menambahkan secara teknis pelaksanaan AM akan dilaksanakan berbasis android, sehingga dirinya berharap setiap orang tua bisa memfasilitasi anak dengan android yang bakal digunakan saat pelaksanaan AM nanti. Selain itu, selang waktu pelaksanaan AM orang tua harus mengontrol anaknya dalam hal penggunaan gadget ke arah yang positif untuk menambah pengetahuan.

“Saya mengharapkan orang tua dapat memfasilitasi anak-anaknya, namun orang tua juga mengontrol penggunaan Handphone ke arah yang positif,” tegasnya lagi.

“Semoga kerjasama anatara madrasah maupun orang tua murid kelas VI dapat memberikan dampak positif terhadap hasil peserta didik kelas VI nantinya,” tandasnya. (s@id/Lis)

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
Rahman Said

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB