Berita

Hasni Imbau Penyuluh Agama Islam PPPK Boalemo Bisa Tingkatkan Target Sertifikat Halal

Kamis, 24 Agustus 2023 09:26 WIB
  • Share this on:

Boalemo (Boalemo.kemenag.go.id) – Ketua Tim Satuan Tugas Sertifikat Halal, Hasni Dj. B. Ishak mengimbau kepada Penyuluh Agama Islam Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang tersebar di KUA se- Kabupaten Boalemo agar dapat memaksimalkan kinerjanya dalam hal pencapaian target sertifikat Halal.

“Kami ucapkan selamat kepada 10 orang Penyuluh Agama Islam yang baru saja dilantik menjadi PPPK dan ditempatkan di wilayah kerja kemenag Boalemo. Hal ini menjadi sebuah semangat baru bagi kami sebagai tim Satgas Halal untuk mencapai target yang telah diberikan di tahun 2023,” ucap Hasni saat ditemui dalam ruang kerjanya, Rabu (23/08/2023).

Kenapa saya katakan demikian, lanjut Hasni, Karena para Penyuluh PPPK yang baru saja dilantik tentu memiliki semangat kerja yang tinggi.

“Sehingganya, hal ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Karena di tahun 2023 ini, kita diberikan target sebanyak 1000 sertifikat halal,” tambahnya.

Untuk itu, sosialisasi terkait sertifikat halal, kata Hasni, harus disosialisasikan secara masif kepada Masyarakat.

“Hal ini sangat penting untuk dilakukan. Sebab, Masyarakat tidak hanya sekedar tau saja, akan tetapi mengerti dan memahami betapa pentingnya memiliki sertifikat halal bagi pengusaha UMKM di Boalemo,” tandasnya.

Penulis:
Hidayat
Fotografer:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB