Berita

Hamka Boyola Resmi Jabat Kakankemenag Boalemo

Kamis, 22 Agustus 2024 14:49 WIB
  • Share this on:

(Boalemo.kemenag.go.id) - Hamka Isa Boyola secara resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo setelah dilantik oleh Kakanwil Kemenag Gorontalo, M. Muflih B. Fattah bertempat di Aula Arafah Asrama Haji Gorontalo, Rabu (21/08/2024). 

Diwawancarai usai pelantikan, Hamka mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Semoga kedepan dibawah kepemimpinannya, Kemenag Boalemo bisa meningkatkan pelayanan terhadap umat.

“Alhamdulillah, saya dipercayakan sebagai Kepala Kantor. Semoga saya dapat mengemban amanah yang telah diberikan. Untuk itu saya berharap kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan sinergitas yang telah terjalin selama ini, agar kedepan Kemenag Boalemo bisa lebih maju lagi,” ucap Hamka.

Lebih lanjut, Hamka mengungkapkan bahwa tidak ada yang berubah pada dirinya. Ia tetaplah sebagai Hamka yang dikenal oleh seluruh pegawai.

“Yang berbeda hanyalah saat ini saya dititipkan amanah sebagai Kepala Kantor yang jabatannya hanya duniawi,” lanjut Hamka.

Olehnya, seluruh pegawai bisa bekerja dengan enjoy. Untuk diketahui, pada pelantikan tersebut, juga dilantik Iswad Abdullah Pakaja sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gorontalo, sebelumnya Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kab. Gorontalo, Masjur Janto Usman sebagai Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, sebelumnya Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda/Ketua Tim Kurikulum dan Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Mansur Basir sebagai Kepala Bidang PHU Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, sebelumnya Analis Hukum Ahli Muda/Ketua Tim Bimbingan Jemaah Umrah dan Haji Khusus Bidang PHU Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo

Editor:
Arif
Kontributor:
Arif
Penulis:
Hidayat
Fotografer:
Humas

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB