Berita

Haji 1444H, Fahry J. Djafar Siap Rawat Sinergitas bersama Pemda Boalemo

Sabtu, 29 Juli 2023 08:24 WIB
  • Share this on:

Boalemo (Boalemo.kemenag.go.id) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, H. Fahry J. Djafar menyatakan siap untuk merawat sinergitas antara pemerintah daerah Kabupaten Boalemo bersama Kemenag Boalemo dalam segala sektor. Khususnya dalam bidang haji.

Hal ini diungkapkannya saat menanggapi harapan dari Pj. Bupati Boalemo, Sherman Moridu saat diwawancarai oleh awak Humas Kemenag Boalemo usai penerimaan Jemaah haji kloter 32 asal Boalemo bertempat di Masjid Agung Baiturrahman Tilamuta, Jumat (28/07/2023).

Menurut Sherman, dalam pelayanan haji tahun ini, pihak Kementerian Agama Kabupaten Boalemo sangat berperan aktif. Untuk itu, Sherman berharap sinergitas ini akan terus berlanjut.

“Saya selaku Penjabat Bupati Boalemo mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama Kabupaten Boalemo dalam hal pelayanan. Mulai dari manasik hingga kepulangan Jemaah haji hari ini. Semua masyarakat saya mendapat pelayanan yang maksimal,” kata Sherman.

Tentu hal ini sangat berdampak positif bagi masyarakat Boalemo, sebab dalam pelayanan, menurutnya, Pihak Kementerian Agama Kabupaten Boalemo tak pandang bulu.

“Semua diperlakukan sama. Tanpa melihat status sosial, terlebih lagi untuk para lansia. Olehnya, kerja sama yang positif ini saya harapkan akan terus berkelanjutan,” harapnya.

Diwawancarai secara terpisah, Kakankemenag Boalemo H. Fahry J. Djafar mengatakan bahwa dirinya siap merawat sinergitas yang telah terbangun sampai hari ini.

“Insya Allah sinergitas antara Pemda Boalemo dan juga Kemenag Boalemo akan terus terjalin. Bahkan bukan hanya pada bidang haji saja. Melainkan diberbagai lini,” ucap Fahry.

Penulis:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB