Berita

Hadiri Pisah Sambut Kakankemenag Kabupaten Boalemo, Kepala MIN 2 Boalemo Bakal Pertahankan Prestasi

Rabu, 8 Maret 2023 10:50 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) –  Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) Boalemo bakal melanjutkan dan mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama kepemimpinan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan kemenag) Kabupaten Boalemo, H. Sabara K. Ngou.
Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala MIN 2 Boalemo, Santon Dj. Kadir disela kegiatan Hala bi Halal yang dirangkaikan dengan pisah sambut Kakankemenag Kabupaten Boalemo di Aula Kankemenag Kabupaten Boalemo, Senin (06/03/23).

Pada kesempatan itu pula, Santon mengucapkan  terima kasih kepada mantan Kakankemenag Kabupaten Boalemo, H. Sabara K. Ngou atas dedikasi, inovasi, ilmu serta kerja sama yang telah dibangun selama 2 tahun menjabat sebagai Kakankemenag di Kabupaten Boalemo.

“Saya selaku Kepala Madrasah bersama para Pegawai MIN 2 Boalemo mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mantan Kakankemenag kabupaten Boalemo atas dedikasi, kerja keras, loyalitas serta kontribusinya selama memimpin Kemenag Kabupaten Boalemo,” ucap Santon.

Selain itu, Santon juga mengucapkan selamat datang kepada Kakankemenag Kabupaten Boalemo yang baru, H. Fahry J. Djafar. Dirinya yakin, pemimpin yang baru dapat membawa warna tersendiri, motivasi baru dan tentunya perubahan yang lebih baik lagi.

“Selamat datang semoga dengan pemimpin yang baru akan memberikan semangat dan harapan baru bagi kami dalam melanjutkan dan meningkatkan pembangunan dilingkungan Kemenag Kabupaten Boalemo, khususnya pada Madrasah,” tutup Santon. (Goes/Lis)

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
Gusnawan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB