Berita

Guru MIN 1 Boalemo dipercayakan Berikan Kesan & Pesan pada Kelulusan PPG tahun 2023 di IAIN Ponorogo

Selasa, 21 November 2023 14:15 WIB
  • Share this on:

Paguyaman (Boalemo.kemenag.go.id) – Guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Boalemo, Olpin Ahmad dipercayakan mewakili seluruh peserta untuk memberikan sambutan pada kelulusan Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan gelombang 1 tahun 2023 di Kampus IAIN Ponorogo , Sabtu (11/11/2023).

Usai memberikan sambutan tersebut Olpin mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga saat dipercayakan untuk memberikan kesan & pesan mewakili 281 Mahasiswa PPG.

“Alhamdulillah, saya sebagai guru MIN 1 Boalemo bisa mewakili seluruh Guru yang lulus pada PPG dalam Jabatan tahun 2023 di Kampus IAIN Ponorogo ini.” Ucapnya.

Olehnya itu, Olpin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayakan dirinya untuk memberikan kesan dan pesan.

Untuk diketahui, pada pelaksanaan kegiatan tersebut, terdapat 39 orang terdiri dari bidang studi akidah akhlak, 38 orang fikih,   144 orang PAI, 60 orang Guru Kelas MI dan Retaker sejumlah 10 orang yang kesemuanya dari  PAI.

Kegiatan yang dilaksanakan di Graha Watu dhakon Kampus 1 IAIN Ponorogo Jl. Pramuka 156 Ponorogo, Jawa Timur tersebut turut dihadiri langsung oleh Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia Prof. Dr. H. Ahmad Zainul Hamid, M.Ag.,

Kontributor:
Israwati

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB