Berita

Gedung SBSN PLHUT diresmikan Kakanwil, Fahry Djafar Ucapkan Terima Kasih

Kamis, 19 Oktober 2023 23:50 WIB
  • Share this on:

Tilamuta (Boalemo.kemenag.go.id) – Kakankemenag Boalemo H. Fahry J. Djafar ucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo, H.M. Muflih B. Fattah atas diresmikannya Gedung Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo.

“Saya selaku Kakankemenag Boalemo mewakili Seksi Haji dan seluruh pegawai yang ada di Lingkungan Kemenag Boalemo mengucapkan terimakasih kepada pak Kakanwil yang telah meresmikan Gedung yang menjadi ikon kemenag Boalemo,” ucap Kakankemenag Boalemo saat memberikan sambutan pada kegiatan pengresmian pemanfaatan gedung PLHUT.

Pada kesempatan tersebut juga Kakankemenag Boalemo mengungkapkan bahwa Gedung PLHUT ini akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Alhamdulillah, Gedung ini sudah resmi berdiri dan sudah bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat Kabupaten Boalemo. Dengan adanya Gedung ini, kami pihak Kemenag bisa meminimalisir waktu pendaftaran para Jemaah haji yang akan mendaftar. Sehingga pelayanan yang ada bisa lebih optimal,” ungkapnya.

Ditempat yang sama pula, Kakanwil Kemenag Gorontalo, H.M. Muflih B. Fattah berharap gedung PLHUT bisa di jaga dengan sebaik mungkin.

"Semoga dengan adanya Gedung ini, Masyarakat bisa mendapatkan rasa aman dan nyaman," ungkapnya.

Melalui kesempatan tersebut juga, Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo menandatangani prasasti balai nikah dan manasik haji Kecamatan Sipatana, Tolangohula dan Tilamuta.

Penulis:
Hidayat
Fotografer:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB