Berita

Fahry Djafar siap dukung Kabupaten Boalemo menuju Zero Stunting

Senin, 9 Oktober 2023 07:04 WIB
  • Share this on:

Tilamuta (Boalemo.kemenag.go.id) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, H. Fahry J. Djafar menyatakan siap mendukung Kabupaten Boalemo menuju Kabupaten zero stunting.

 

Hal ini diungkapkannya usai dikukuhkan menjadi bapak asuh stunting bersama seluruh OPD se- Kabupaten Boalemo dan juga Pimpinan Instansi vertikal lainnya saat pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boalemo yang ke 24 tahun bertempat di Alun-alun Tilamuta, Jumat (06/10/2023).

 

“Alhamdulillah pagi tadi saya bersama Forkopimda Boalemo dan juga pimpinan instansi vertikal lainnya baru saja dikukukuhkan oleh Bupati Boalemo menjadi bapak asuh stunting,” ucapnya.

 

Pada kesempatan tersebut juga, Kakankemenag Boalemo mengatakan jika pemerintah daerah membutuhkan data terkait peristiwa nikah yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, dirinya siap merespon dengan cepat.

 

“Ini merupakan bentuk dukungan kami selaku instansi vertikal yang ada di Kabupaten Boalemo dalam mendukung Kabupaten Boalemo menuju zero stunting,” tambahnya lagi.

 

Kedepan, Fahry berharap sinergitas antara pemerintah daerah bersama Kementerian Agama Kabupaten Boalemo bisa terjalin dengan baik.

 

“Dengan adanya pengukuhan ini, semoga kerjasama yang baik antara Kementerian Agama Kabupaten Boalemo dan Pemerintah daerah Kabupaten Boalemo bisa terus terjaga dengan baik. Dan saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Boalemo yang tercinta ke 24 tahun,” tuntasnya.

Penulis:
Hidayat
Fotografer:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB