Berita

DWP MIN 2 Boalemo Turut Hadir Pada Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Boalemo

Rabu, 8 Maret 2023 11:52 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Boalemo turut hadir pada kegiatan Halal bi Halal yang dirangkaikan dengan Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boalemo, di aula kantor, Senin (06/03/23).    

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenag Boalemo) tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Boalemo lama yakni Sabara K. Ngou serta Kepala kantor baru yakni H. Fahry J. Djafar, Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan, Forkopimda Kabupaten Boalemo serta seluruh pegawai dilingkungan Kantor Kemenag Boalemo.

Menurut Sri Defriyanti Halid selaku DWP MIN 2 Boalemo mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk perpisahan bersama Ketua DWP Kemenag Boalemo yang lama yakni Hj. Ramanty Ngou Ismail yang akan bertugas ditempat baru yakni sebagai Ketua DWP Kemenag Bone Bolango.

“Ini merupakan pertemuan terakhir bagi kami bersama Ibu Ketua DWP Kemenag Boalemo yang lama,” kata Sri.

“Terima kasih atas sumbangsih pemikiran yang pernah disumbangkan dan selalu tetap berkonstribusi dan berbuat untuk kemajuan organisasi DWP Kemenag dan selamat bertugas ditempat yang baru,” tutupnya. (Goes/Lis)

Editor:
Lisna Purnamasara
Kontributor:
Gusnawan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB