Berita

Belajar di Rumah Warga Tak Jadikan Semangat Siswa MIN 1 Boalemo Menurun

Selasa, 19 September 2023 12:53 WIB
  • Share this on:

Paguyaman (Boalemo.kemenag.go.id) – Aktivitas belajar mengajar Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Boalemo untuk saat ini dialihkan di rumah warga.

 

Hal ini dilakukan karena MIN 1 Boalemo saat ini mendapatkan bantuan renovasi bangunan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

 

“Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan dari Kementerian PUPR berupa renovasi bangunan sekolah. Untuk itu, mulai hari ini proses belajar mengajar kami alihkan ke rumah – rumah warga yang terdekat,” ucapnya.

 

Pun demikian, hal ini tak membuat semangat para siswa berkurang dalam menuntut ilmu. Ini diungkapkan langsung oleh Kepala MIN 1 Boalemo, Hartono Hamid, Selasa (19/09/2023).

 

“Syukur alhamdulillah juga, setelah kami melihat pelaksanaan proses belajar mengajar para siswa yang berada di rumah warga, semua berjalan lancar dan mereka tetap semangat dalam belajar,” ucapnya.

 

Lebih lanjut, dirinya berharap proses pengerjaan gedung ini akan berjalan dengan lancar agar nantinya para siswa bisa menikmati proses belajar di dalam ruang kelas baru,” ucapnya.

 

“Berdasarkan rencana, proses pengerjaan tersebut akan berlangsung selama 395 hari kalender, semoga ini berjalan lancar agar kedepan para siswa bisa menerima Pelajaran dengan maksimal,” harapnya.

Editor:
Hidayat
Kontributor:
Olpin

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB