Berita

6 ASN Kemenag Boalemo dilantik Sekjen, Ini Harapan Hamka

Selasa, 10 September 2024 11:53 WIB
  • Share this on:

(Boalemo.kemenag.go.id) - 6 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Sekjen Kemenag RI, Muhammad Ali Ramdhani sebagai Jabatan Fungsional Tertentu (JFT).

Pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan via daring tersebut bertempat di Aula Kanwil Kemenag Gorontalo, Selasa (10/09/2024).

Diwawancarai secara terpisah, Kakankemenag Boalemo, Hamka Isa Boyola mengucapkan selamat kepada 6 pegawai yang baru saja dilantik.

“Atas nama pimpinan saya mengucapkan selamat kepada 6 pegawai yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, dengan adanya ketambahan pengawas di Kabupaten Boalemo ini semoga bisa menciptakan lingkungan Pendidikan yang lebih berkualitas,” ucap Hamka.

Lebih lanjut, dirinya berharap kepada pegawai yang baru saja dilantik dan dikukuhkan untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan berkontribusi positif terhadap pencapaian tujuan organisasi dan pelayanan publik.

“….APK APBN tidak hanya memiliki kemampuan teknis, tetapi juga harus menunjukkan dedikasi tinggi, kecerdasan, serta integritas dalam menjalankan tugas. Jabatan ini dianggap sebagai amanah yang membutuhkan komitmen penuh​. Selamat menjalankan tugasnya dengan baik,” ucap Hamka.

 

Adapun nama-nama yang dilantik dan dikukuhkan sebagai berikut :

  1.  Nonce P. Puti dilantik menjadi Pengawas Madrasah Ahli Muda
  2. Ramlawaty Kudu dilantik menjadi Pengawas Madrasah Ahli Madya
  3. Suwandi dilantik menjadi Pengawas Madrasah Ahli Madya
  4. Dewi Muhsin dilantik menjadi APK APBN Ahli Pertama
  5. Evin Paramani dilantik menjadi APK APBN Ahli Pertama
  6. Angle Sampouw Analis SDMA Ahli Pertama
Editor:
Hidayat
Kontributor:
Arif

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB