Berita

5 Siswa MAN 1 Boalemo Ikuti Paskibraka Tingkat Kabupaten Boalemo Tahun 2023

Jumat, 28 Juli 2023 08:10 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (Boalemo.kemenag.go.id) – 5 siswa asal Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Boalemo mengikuti Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Boalemo tahun 2023.

Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya pelepasan secara resmi ke 5 siswa tersebut oleh Kepala MAN 1 Boalemo, Sitti Chadijah Ishak bertempat di Lapangan Olahraga, Selasa (25/07/2023).

Pada kesempatan tersebut, Sitti mengatakan kepada siswa yang nantinya akan menjalani pemusatan latihan Paskibraka tersebut untuk dapat menjaga nama baik Madrasah yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah, MAN 1 Boalemo kembali dipercayakan untuk dapat mengutus siswa sebagai peserta Paskibraka tingkat Kabupaten di tahun 2023 ini. Dan saya berharap kepada siswa yang telah dipilih untuk dapat menjaga nama baik Almamater,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga menegaskan kepada 5 siswanya tersebut untuk dapat tampil maksimal dan selalu patuh pada aturan yang nantinya akan mereka jalani.

“Sehingganya, siswa yang menjadi utusan MAN 1 Boalemo, dapat menjadi Role Model bagi para peserta lainnya. Tunjukkan bahwa kita siswa dan siswi Madrasah adalah sosok yang unggul dalam adab dan pekerti, serta berkualitas dari sisi pengetahuan dan teknologi. Maka dari itu kalian harus mampu menjadi contoh baik  bagi teman-teman kalian disana.” Lanjutnya penuh optimis.

Adapun ke lima siswa tersebut, Randiksal Danial, Yusuf Rianto Isa, Nabila Ramadhani Yusuf, Sintawati Fatma Isa, Silvanda S. Kamumu.

Editor:
Hidayat
Kontributor:
Subhan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB