Berita

2 Tahun 6 hari Sabara menjabat sebagai Kakankemenag Boalemo, Pj. Bupati Boalemo Hendriwan: Terima Kasih

Rabu, 8 Maret 2023 10:14 WIB
  • Share this on:

BOALEMO (kemenag.go.id) - Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam kepada Mantan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boalemo, H. Sabara K. Ngou yang telah memimpin Kemenag Boalemo selama 2 tahun 6 hari. 

Menurutnya, selama Sabara menjadi Kakankemenag Boalemo, banyak memberikan inovasi yang sangat berdampak pada pemerintah Daerah Boalemo. 

Ini diungkapkannya saat memberikan sambutan pada kegiatan Halal bi Halal yang dirangkaikan dengan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Kemenag Boalemo bertempat di Aula Kankemenag Boalemo, Senin (06/03/2023). 

"Misalnya dalam hal zakat yang berhasil meningkat sampai 80 persen dari jumlah ASN wajib pajak. Hal ini tentunya sangat membanggakan bagi kami yang ada di pemerintah daerah," tuturnya. 

Lebih lanjut, dirinya berharap dengan adanya pimpinan baru di Kemenag Boalemo, bisa lebih mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan Kementerian Agama Kabupaten Boalemo. 

"Hubungan baik ini sangat penting untuk dijaga, karena sinergitas antara Pemda Boalemo dan Kemenag Boalemo sangat berdampak besar bagi masyarakat," tambahnya lagi. 

Tak hanya itu saja, dirinya mengucapkan selamat bertugas kepada H. Sabara K. Ngou di Kemenag Bone Bolango. "Selamat dan sukses di tempat kerja yang baru, semoga bisa terus berinovasi," tuntasnya (Dyt/Lis).

Editor:
Lisna Purnamasara
Penulis:
Hidayat

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB